Tuesday, June 17, 2008

sEnDiRi daLaM sEpi

Aku sendiri dalam sepi
Aku tertatih menjalani hari
Menyusuri liku - liku kehidupan
Memanggul harap dan angan - angan
Meski aku rasa tak mampu
Jalani hari tanpa kasihmu
Namun aku mencoba bertahan
Menahan segala penderitaan
Namun aku semakin rapuh
Terkikis derita dan air mata
Tak kuasa menahan beban jiwa
Hingga aku semakin terluka
Kian tenggelam dalam derai air mata
Terombang ambing dalam lautan nestapa
Sayap - sayapku yang lemah
Mampukah membawaku terbang
Meniti hari mengarungi mimpi
Tuk mencari cinta sejati

1 comment:

ERROReapper said...

sepi ini menyesakku
lettakkan lamunku dalam tepi jurang peraduan sunyi
rebahkan tiap lantunan senyap di kupingku

sepi ini membunuhku
dalam untaian bait2 renungan kelabu
sematkan tiap rajutan nadi harapku dalam kelapnya malam

sepi..sepi..sepi
robohkan tegarku dalam lubuk indraku

sepi........
sepi....
layaknya bunga kamboja di tepian kolam hitam pekat tak beralas

biar sepi...biar hampa...
lamunku dalam asaku khan bangkitkan bahagiaku
suatu masa nanti.........
pasti........

 
MyDiaRys © 2008 Rie's Style Template Design By Herro And Cebong Ipiet
Publisher : Templatemu